Kapal Tunda dan Tongkang

Perseroan melakukan penyewaan kapal kepada para pelanggan dengan sistem sewa pengangkutan (voyage charter) dan penyewaan (time charter). Untuk voyage charter, Perseroan menyediakan jasa menyediakan jasa pengangkutan untuk berbagai jenis bahan tambang seperti batubara, granit dan pasir secara transhipment atau pengiriman melalui rute sungai dan pesisir pantai (bukan antar Benua).

Perseroan saat ini mengoperasikan 34 kapal tongkang dengan berbagai ukuran mulai dari 240 kaki hingga 310 kaki dan didukung oleh 35 kapal tunda bertenaga dari 1200HP sampai 2400HP. Selain itu, Perseroan juga memiliki 1 unit kapal Self Propelled Barge dengan berat 5.024 tonase kotor.

Melalui pengalaman dan jaringan yang luas atas rute pelayanan, serta layanan yang handal dan tepat waktu, Perseroan berkeyakinan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama perusahaan-perusahaan pertambangan.

Kapal Penunjang Lepas Pantai

Saat ini, dengan armadanya, Perseroan mendukung berbagai kegiatan minyak dan gas lepas pantai, dimulai dari tahap ekxplorasi sampai ke tahap produksi dengan jangkauan yang komprehensif di dalam pasar Indonesia. Perseroan menyewakan kapal ini kepada perusahaan-perusahaan minyak dan gas bumi sebagai pengguna akhir (end-user) dengan sistem time-charter.

Saat ini, Perseroan didukung dengan lima unit kapal Anchor Handling Tug Supply (AHTS) dan 1 unit kapal Platform Supply Vessel (PSV). Selain itu, Perseroan melakukan kontrak perjanjian pembangunan dan pembelian atas enam unit kapal penunjang lepas pantai yang akan didistribusikan secara bertahap dalam tempo waktu 2 tahun kedepan.

Melalui pengalaman Perseroan dalam industri ini, dan didukung oleh armada yang semuanya berusia muda dan dilengkapi dengan peralatan modern serta teknologi yang canggih, Perseroan berkeyakinan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama perusahaan-perusahaan minyak dan gas bumi.