Kegiatan CSR Donor Darah PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya

on Agustus 14, 2024

🌟 Kegiatan CSR Donor Darah  PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya 🌟

PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya memperlihatkan kepedulian yang mendalam terhadap kesehatan masyarakat dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada kegiatan donor darah. Dengan tema “Be a Hero, Donate Blood”, Perseroan bekerja sama dengan Team pengelola gedung Batavia dan PMI Jakarta telah sukses menyelenggarakan acara donor darah yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 May 2024. Program ini diikuti oleh 150 orang pendonor dan berhasil mengumpulkan total 118 kantong darah. Seluruh karyawan BBRM yang berpartisipasi mendonorkan darahnya telah berkontribusi aktif dalam menyampaikan rasa peduli mereka terhadap kesehatan dan sesama.

Sebelum melakukan donor darah, para pendonor akan diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kesehatannya dalam kondisi baik dan aman untuk mendonorkan darah. Pemeriksaan meliputi pengecekan berat badan, riwayat penyakit, hingga tekanan darah. Donor darah tidak hanya membantu penerima donor, tetapi juga memberikan manfaat bagi pada pendonornya. Donor darah merupakan tindakan yang mulia dan bermanfaat bagi sesama.

BBRM dengan kepeduliannya akan terus melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang berguna untuk kedepannya dan berharap dapat terus meningkatkan kepedulian terhadap Kesehatan, Masyarakat, Lingkungan dan Budaya untuk Bersama Membangun Indonesia.